Highlight:

Foto-foto Pembantaian Sadis Muammar Khaddafi

Muammar Khadafi tewas disergap tentara NTC, hanya begitu berita yang disampaikan media nasional soal kematian pemimpin Libya tersebut.

Singa Arab itupun tewas, dibantai rakyatnya sendiri!

Di televisi-televisi asing, yang saya tangkap melalui antena parabola, terlihatlah apa yang sebenarnya terjadi. Sebuah pembantaian! Ya, Khadafi ditemukan dalam keadaan hidup, lalu dibantai secara biadab hingga tewas!

Sudah ber- hari-hari tentara NTC yang di-dukung penuh NATO menge- pung Sirte, kota tempat kelahiran sekaligus benteng pertahanan terakhir Khadafi dan pendukung setianya. Kondisi Sirte yang berupa gurun maha luas mnyulitkan pasukan NTC menemukan lokasi persembunyian buruannya.

Suatu hari, pesawat NATO mendapati iring-iringan jeep yang diyakini berisi Khadafi dan pasukannya. Tanpa ba-bi-bu, pesawat NATO langsung membombardir parade tersebut hingga tercerai-berai. Pengendara jeep-jeep itu sebagian mati, sebagian lagi bergegas mencari tempat persembunyian. Khadafi sendiri terluka, tapi masih bisa berlari–sambil memegang sepucuk pistol emas–masuk ke sebuah pipa drainase.

Malang bagi Khadafi, tentara NTC berhasil menemukan tempatnya bersembunyi. Dengan luka di tubuhnya, ditambah jumlah tentara NTC yang begitu banyak mengepung, Khadafi tak berdaya. Ia diseret keluar dari pipa beton. Yang terjadi selanjutnya adalah sebuah pembantaian maha biadab. Khadafi yang sudah tak berdaya–hukum perang internasional melarang musuh yang sudah tak berdaya untuk disakiti apalagi dibunuh, dihujani bogem mentah dan popor senapan. Ia lalu diarak keliling kota sambil terus-terusan dihajar, dan akhirnya ditembak mati.

Khadafi tidak diam saja. Sepanjang pembantaian itu ia mengingatkan apa yang dilakukan para tentara NTC adalah tindakan terlarang. Ia juga mengingatkan hukum Islam yang melarang tindakan pengecut seperti itu. “Haraaam! Perbuatan kalian dilarang hukum Islam!” Namun teriakan Khadafi dianggap angin lalu, pembantaian terus berlanjut hingga ia dieksekusi dengan sebuah tembakan jarak dekat di kepalanya.

Seperti biasa, media Barat ramai-ramai menertawai ucapan Khadafi saat ia dibantai. Wajar, selama ini Barat menuding Khadafi sebagai penyokong teroris. Tak cukup sampai di situ, situs The Sun bahkan menyebut Khadafi sebagai Mad Dog, anjing gila! Bukan main. Kata ‘wajar’ sekali lagi harus saya ucapkan, mengingat PM Inggris, negara asal The Sun, James Cameron, bersama-sama Presiden Perancis Nicolas Sharkozy adalah sponsor utama pembunuhan Khadafi.

Sebelumnya, NTC mengeluarkan pernyataan bahwa Khadafi meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit di Misrata. Pernyataan ini disebarkan oleh sejumlah media internasional seperti al-Jazeera, France 24, EuroNews, dll. Faktanya, Khadafi dibantai di tempat! Dengan cara biadab pula. Sungguh sebuah akhir tragis dari seorang pemimpin.

Pipa drainase tempat persembunyian Khadafi
Pipa drainase tempat persembunyian Khadafi.

Khadafi diarak keliling kota sebelum dibantai
Khadafi diarak keliling kota sebelum dibantai.

Khadafi terus-menerus dipukuli sembari diarak
Khadafi terus-menerus dipukuli sembari diarak.

Akhirnya, sebuah pistol mengarah ke kepala Khadafi
Akhirnya, sebuah pistol mengarah ke kepala Khadafi.

Foto-foto: Diolah dari http://www.thesun.co.uk [1] [2]

Iklan

About Eko Nurhuda (359 Articles)
A happy father of two. Blogging and making video for fun. Love food, music, and sometime football #YNWA

12 Comments on Foto-foto Pembantaian Sadis Muammar Khaddafi

  1. sadisss bang eko , ngeriii liatnya..

  2. Sungguh sadis, seburuk dan sesalah apapun seseorang tetap tidak pantas diperlakukan seperti ini

  3. @Blogger Ceria: Orang Arab punya gawe itu, Bung. Jangankan Khadafi, orang cucu Rasul saja sampe dipenggal kepalanya cuma gara-gara beda keyakinan. Hmmm…

    @diketik: Kalau emosi sudah mengalahkan logika, beginilah jadinya.

    @iTV-GEAR.com: Hahaha, benar sekali, Bung. Pada haus minyak itu.

    @Joko Sutarto: Kan ada yang bilang kalau manusia itu bisa lebih mulia dari malaikat, tapi juga bisa jauh lebih hina dari binatang.

  4. Sadis dan biadab sekali. Rasanya seperti tidak percaya kalau yang melakukan penyiksaan dan pembunuhan keji tersebut adalah juga seorang manusia sama seperti saya.

  5. dan akhirnya yang paling berbahagia dengan kematiannya adalah amerika dan sekutunya.
    peluang menguasai minyak libya pun semakin besar dan sudah didepan mata…

  6. Bkn bgni caranya untuk mengadili seseorang

    seharusnya demokrasi lah yang bertindak dalam hal ini diketik

  7. wew parah nian itu.. sampe dieksekusi langsung..

  8. Sukajiyah: Sadis! Biadab!

    Sawali: Khadafi dieksekusi, Pak. Setelah dipukuli sampe babak bunyak berdarah-darah, pelipisnya ditembak dari jarak dekat. Sadis!

    Sugeng: Ya, setelah di Irak banyak menuai kecaman, nampaknya Barat belajar banyak. Maka di Libya mereka biarkan Khadafi diperangi rakyatnya sendiri, NATO cuma mengawasi dari udara. Keren, sekaligus biadab!

  9. Itulah cara barat dalam mengintervensi suatu negara berkedaulatan. Kalau begini merak tidak meneriakan pelanggaran HAM, coba seandaianya yang dibantai itu orang barat dan yang pembataian itu terjadi di ngara Muslim ??

    Standard ganda diterapkan oleh mereka. Semoga mendapatkan ganjaran yang setimpal bagi semua pelaku dan korbannya.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  10. Biadab… Astaghfirulloh…

  11. sungguh tragis nasib sang pemberani itu. berita di kompas menyebutkan, kepala bagian kiri khadafy bolong tertembus timah panas, tetapi sengaja tdk diperlihatkan kepada publik. semoga pengalaman lybia bisa menjadi pengalaman berharga buat penguasa dan rakyat di berbagai negara, termasuk indonesia. dari sisi ham, penyiksaan terhadap penjahat sekalipun tidak bisa di benarkan.

  12. Ih, ngeri deh… sadis!
    Bener2 tragis …

Beri komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: