Iklan
Highlight:

Jangan Ngaku Blogger Kalau Nggak Bisa Nulis Buku!

Jangan Ngaku Blogger Kalau Nggak Bisa Nulis Buku!KAMU seorang blogger yang sangat ingin menulis buku dan mengetahui seluk-beluk penerbitan sebuah buku? Maka buku Jangan Ngaku Blogger Kalau Nggak Bisa Nulis Buku! ini wajib kamu miliki.

Tak sekedar teori, buku ini banyak mengungkap pengalaman pribadi penulis ditambah kisah-kisah sukses sejumlah penulis top Indonesia dan luar negeri dalam menembus dunia penerbitan.

Tak sekedar trik dan tips menulis, suntikan motivasi serta kiat-kiat agar buku yang kita tulis diminati pembaca juga ada dalam buku ini. Bagaimana lika-liku penerbitan buku, serba-serbi penilaian naskah, dan strategi agar bukumu tetap terbit sekalipun ditolak penerbit. Nah, lho!

Singkat kata, pokoknya komplit deh isi buku ini!

Masih ragu? Coba simak apa kata blogger-blogger senior — beberapa diantaranya penulis dan jurnalis ternama di Jawa Tengah — tentang buku ini.

”Sebuah motivasi yang sangat menggelitik dari Bung Eko. Dan, memang demikianlah seharusnya. Disadari atau tidak, aktivitas utama seorang blogger adalah menulis. Dengan melebarkan sayap ke ranah cetak, berarti Sang Blogger telah ’memaksimalkan apa yang bisa dimaksimalkan’. Membukukan blog adalah salah satu tips yang layak dicoba. Berani? Salut untuk Bung Eko yang telah memulainya.”
Marsudiyanto, Super Blogger ISBA 2009, marsudiyanto.info.

“Saya kira ini buku yang bagus dan mencerahkan untuk memotivasi teman-teman blogger yang selama ini masih memiliki banyak kendala dalam membukukan tulisan.”
Sawali Tuhusetya, blogger, sastrawan,
penulis antologi cerpen Perempuan Bergaun Putih, sawali.info.

“Saya meyakini apa yang ditulis Dik Eko, bahwa saya yang mengaku sebagai blogger seharusnya malu kalau tidak bisa menulis buku.”
Duto Sri Cahyono, mantan wartawan dan editor sejumlah media, pengelola blog hobiis burung omkicau.com.

“Buku ini secara detil, terperinci, dan sistematis menjelaskan proses penulisan buku. Disertai kisah-kisah menarik behind the scene dunia penerbitan, menumbuhkan motivasi baru bagi ‘amatir’ untuk lebih giat menulis. It’s not only a how-to book, but a motivation book as well.”
Ari Kurniawati, mahasiswi Jurnalistik Akademi Komunikasi Yogyakarta, Kompasianer, http://kompasiana.com/aryhadi.

“Buku yang sangat menggugah gairah bagi siapapun yang merasa dirinya bisa dan mau menjadi penulis buku, terlebih bagi seorang blogger. Banyak hal yang bisa dipelajari dari buku ini, seperti menentukan judul buku yang memunyai nilai greget, kiat-kiat menembus penerbit, hingga menerbitkan buku sendiri (self publishing). Tak cukup sampai di situ, Bung Eko juga memberikan tips agar penulis tetap menegakkan kepala saat naskahnya ditolak penerbit.”
M. Ali al-Hamidi, mahasiswa Sosiologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, sedang menggarap sebuah novel.

Miliki Buku Ini Sekarang!

Tertarik? Kamu bisa memesan buku ini dengan dua cara:

1. Beli VERSI DIGITAL di Google PlayStore
Kamu tinggal mengunduhnya sebagai ebook yang dapat dibaca dengan enak di tablet, laptop, netbook, atau komputer dekstop. Harga versi digital Rp35.000,- (tidak termasuk biaya internet untuk mengunduh ya).

Klik di sini untuk membeli buku Jangan Ngaku Blogger Kalau Nggak Bisa Nulis Buku! versi digital di Google PlayStore.

2. Beli VERSI CETAK FISIK lewat metode POD
Mohon perhatikan bahwa ini adalah metode cetak berdasar pesanan, print on demand. Buku baru dicetak setelah kamu memesan. Jadi, paket berisi buku pesananmu baru akan tiba dalam 1-2 pekan setelah order diterima.

Meski cetak indie, tapi jangan sekali-kali meragukan kualitasnya. Saya menggunakan percetakan yang biasa mencetak buku-buku penerbit langganan Gramedia. Buku yang akan kamu terima masih dalam kondisi diplastik seperti halnya di toko buku. Harga versi cetak Rp58.000,- BELUM termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Klik di sini untuk membeli buku Jangan Ngaku Blogger Kalau Nggak Bisa Nulis Buku! versi cetak via Tokopedia.

Tunggu apalagi?

Iklan
%d blogger menyukai ini: