Highlight:

Tip jar

Duduk di sofa hijau Bandara Sultan Hasanuddin

Saya merasa perlu duduk di sofa hijau ini untuk mengagumi kemegahan Bandara Sultan Hasanuddin. FOTO: Eko Nurhuda

Halo! Terima kasih sudah membaca blog ini.

Ada tenaga, pikiran, serta waktu nan sedemikian berharga yang saya curahkan untuk menghasilkan tulisan-tulisan menarik agar dapat dinikmati pengunjung blog ini. Sementara itu, di lain sisi saya juga musti menanggung sejumlah biaya agar blog ini dapat terus online.

Jangan salah, I like blogging very much. Dan menulis, bersama-sama dengan membaca, merupakan hobi terbesar saya sejak kecil. Saya rela melakukan ini semua tanpa mendapat imbalan sekalipun. Namun, tentu tak ada salahnya bukan memberi apresiasi pada blogger-cum-penulis yang tulisan-tulisannya kamu rasa bermanfaat?

Jika kamu merasa terbantu, atau setidaknya terhibur, oleh tulisan-tulisan dalam blog ini dan ingin memberi apresiasi, kamu dapat memberi tip melalui Gopay, DANA, OVO, maupun LinkAja. Caranya?

1. Melalui Saweria.co

Kamu bisa memberi tip menggunakan Saweria, sebuah layanan serupa Patreon. Tinggal buka saja laman https://saweria.co/bungeko, lalu isi formulir yang muncul, pilih nominal yang ingin kamu beri, juga pilih dengan e-wallet apa pembayaran dilakukan.

Saweria menyediakan opsi pembayaran yang sangat komplit, semua e-wallet top mereka dukung. Jadi kamu bisa menggunakan Gopay, DANA, OVO, dan LinkAja. Namun, mohon maaf sekali ya, nominal tip sudah baku dari sononya. Nggak bisa diotak-atik lagi.

2. Scan QR Code

Ingin memberi tip dalam jumlah lainnya? Kamu bisa melakukannya dengan memindai (scan) salah satu dari dua QR Code di bawah ini. Silakan pilih mau menggunakan Gopay atau DANA:

Mau kasih tip untuk bungeko.com?

Selanjutnya silakan masukkan nominal uang yang ingin kamu beri sebagai tip, lalu ikuti petunjuk untuk melanjutkan proses pembayaran hingga selesai. Baik DANA maupun Gopay (aplikasi Gojek) bakal memberi notifikasi jika pembayaran sudah dilakukan.

Besar-kecil tidak jadi masalah, sebab berapa pun tip yang kamu berikan adalah sebentuk apresiasi yang bagi saya amat tak ternilai harganya.

Terima kasih banyak. Semoga harimu menyenangkan!

Salam hangat,
Bung Eko

Menulis di GoodNovel dan raih penghasilan ratusan USD!
%d blogger menyukai ini: