Highlight:

Kontes Kreatif ala Mizone

INI baru kontes kreatif! Begitu kata saya dalam hati begitu mengetahui kontes bertajuk ‘Made from Mizone‘. Ya kreatif penylenggaranya, ya kreatif pesertanya. Hasilnya? Tentu saja adu kreativitas yang sangat menantang. Meski yang diperlombakan ‘cuma’ kreativitas mengolah botol Mizone menjadi aneka barang sederhana, hasilnya mengundang decak kagum.

Coba lihat gambar di sebe- lah ini. Siapa sangka jika gelas manis tersebut dibuat dari potongan botol Mizone? Sederhana, namun rasanya tak memalukan andaipun dipakai untuk menyuguhi minuman kepada tamu di rumah.

Membuatnya pun relatif mudah. Saya kira Bung cuma butuh botol Mizone, lem plastik, pita kuning, dan gunting. Mudah, bukan?Foto: mizone.co.id

Lalu ada juga miniatur satu set drum. Sepintas tak terlihat kalau drum mini tersebut dibuat dari botol Mizone. Ya, sangat mirip sekali. Dipajang di ruang tamu atau di kamar sama cantiknya.

Proses pembuatannya pun sepertinya tak rumit. Tinggal potong-potong botol Mizone, rangkai dengan aksesori berupa tangkai-tangkai besi kecil untuk menyangka drum mini ini. Jadi sudah. Tanpa dipoles cat pun tampilannya sudah menarik.

Bung pengonsumsi Mizone? Atau merasa bisa membuat barang yang jauh lebih kreatif dengan botol Mizone? Kalau begitu, tak ada salahnya untuk mengikuti kontes yang diadakan oleh Mizone ini. Hadiahnya keren, banyak lagi. Setiap pekan akan dipilih satu karya terkreatif untuk mendapatkan sebuah kamera lomo. Hmmm, saya juga mau tuh…

Mau ikutan? Langsung saja ke TKP-nya, Bung!

Iklan

About Eko Nurhuda (360 Articles)
A happy father of two. Blogging and making video for fun. Love food, music, and sometime football #YNWA

Beri komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: