Highlight:

Safee Mirip Saya?

SUATU sore, saat saya sedang asyik menonton pertandingan Liga Super Indonesia antara Pelita Jaya melawan Deltras di Sidoarjo, handphone saya berbunyi. Nada pesan singkat alias SMS, ternyata dari Kang Nawar. Sejenak kemudian saya tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya. “Ah, Kang Nawar ini ada-ada saja!” Begitu kata saya dalam hati sambil geleng-geleng kepala.

Apa sih kata Kang Nawar dalam SMS-nya? “Sepintas wajah safee salee mirip wajah bung eko?” Begitu katanya. Bagaimana saya tidak tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya? Entah bagaimana ceritanya sampai-sampai Kang Nawar bisa punya kesimpulan begitu. Saya sendiri baru mulai memperhatikan wajah Safee, orang yang paling tidak saya sukai di Piala AFF 2010 lalu, setelah membawa SMS tersebut.

Daripada penasaran, saya pun coba membanding-bandingkan diri sendiri dengan Safee. Dan, inilah tabel hasil perbandingan yang saya buat:

Safee Sali
VS
Eko Nurhuda aka Bung Eko
Mohd. Safee bin Mohd. Sali
29 Januari 1984
Kajang, Selangor
Laki-laki (belum terbukti)
170 cm & (?)
Belum beristri
Belum beranak (hahaha…)
Pesepak bola
(1) Top Scorer Piala AFF 2010
(2) Juara Piala AFF 2010 (Malaysia)
(3) Juara Malaysia Super League 2010 (Selangor FC)
(4) Juara Piala Merdeka 2007 (Malaysia U-23)
Nama Lengkap
Tanggal Lahir
Tempat Lahir
Jenis Kelamin
Tinggi & Berat Badan
Nama Istri
Nama Anak
Profesi
Prestasi
Eko Nurhuda
10 Desember 1982
Palembang, Sumsel
Laki-laki (terbukti!)
171 cm & 85 kg
Ratna Dewi
F.A. Damar Panuluh
Tidak jelas
(1) Finalis/20 besar Beat Blog Writing Contest 2011
(2) Salah satu pemenang Blogdetik Writing Contest “Inspiring Woman” 2010
(3) Juara 3 kontes menulis yang diadakan oleh BlogIsmail.com 2010
(4) Apa lagi?

Nah, setelah melihat tabel di atas, apakah Bung sepakat dengan SMS Kang Nawar? Atau malah dengan tegas bilang, “Mirip dari Hong Kong?” Hahaha…

Iklan

About Eko Nurhuda (357 Articles)
A happy father of two. Blogging and making video for fun. Love food, music, and sometime football #YNWA

5 Comments on Safee Mirip Saya?

  1. masyhury:
    Hahaha, bisa aja.

    Reza Winandar:
    Nah, itu dia.
    Orang saya juga sebenarnya ragu kok.

    Nurul Imam:
    Wah, komentar SARA ini. Hahaha…

    tomi:
    Terima kasih, terima kasih.
    Tapi saya tidak senang tuh dibilang mirip Safee Sali. Tiga golnya membuat Indonesia gagal menjuarai Piala AFF 2010. Hiks…

  2. hhahaha…
    dari mata, bentuk hidung dan bibir emang hampir mirip mas jika saya bandingkan melalui kedua foto diatas hehehehe

  3. Bukan Sapi yang ada di kandang kan ?
    hehehhe

  4. Fotonya Safee miring sih, jadi diragukan kemiripannya

  5. Wah… mirip mas, mirip banget kalo di lihat dari sedotan! 😀
    *kidding!

Beri komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: