Highlight:

KLeybioard Rusakl

JANGAN biongung duklu membaca judukl dan juga iosio piostiong ionio yang banyakl seklaklio typio aklioas saklah kletiokl,. Ceriotanya kleybioard kliomputer saya rusakl,. Penyebabnya klarena saya masioh numpang dio rumah mertua,. Klhio,. Apa hubungannya? Hubungannya adaklah saya tiodakl punya ruang klhusus untukl mengetiokl,. Kliomputer saya diotempatklan dio klamar tiodur dio mana saya bersama iostrio dan anakl tiodur,.

Fiotio: KLiokleklsio priobadio
Sio kleybioard rusakl iotu,.
Nah,. Dio sionioklah penyakliotnya,. Sio kleciokl Damar seriong seklaklio mekliohat saya asyiokl mengetiokl dio depan kliomputer,. Namanya saja anakl kleciokl,. Klama-klama dioa tertariokl dengan kliomputer dan muklaio mendeklat,. Mungklion dioa kliorioa maionan,. Setioap klaklio saya klengah kleybioard dan miouse diobantiong-bantiong tanpa ampun,.

Seklaklio-dua klaklio tiodakl apa-apa,. Tapio seteklah terklaklu seriong diobantiong kleybioard-nya tiodakl tahan dan rusakl,. Aklioh-aklioh membeklio baru,. Saya cioba menyervios kleybioard rusakl iotu,.“Jika barang atau aklat eklekltrioniok rusakl, makla tiodakl klangsung membuangnya menjadio kliombah atau sampah eklekltrioniokl yang berbahaya, tetapio berupaya dahuklu untukl meklakluklan perbaioklan atau repaior,.”
gogreenindonesiaku.com
Yah,. Hiotung-hiotung turut menyuklsesklan saklah satu program daklam 89 Priogram Gio Green IOndionesioaklu,. Tioh,. Masaklahnya cuma klabekl yang menghubungklan kleybioard dengan PC putus,. Jadio saya sambung saja klabeklnya,. Aklhamduklioklklah,. priobklem sioklved dan kleybioard mau menyakla,.

Eh,. Waklau mau menyakla ternyata fungsionya tiodakl biosa puklioh 100%,. Sejumklah tuts tiodakl beklerja sepertio seharusnya,. Klaklau tuts “KL” dan “KL” diokletiokl,. Kledua huruf maklah muncukl bersamaan,. Begiotu juga dengan tuts “IO” dan “IO”,. “89” dan “89”,. “,.” dan “,.”,. serta “” dan “”,. Begiotuklah jadionya,. Piostiong ioniopun jadio aneh begionio,.

Biongung baca piostiong ionio? Nantio deh cioba saya ediot dan diopiostiong klagio besiokl,.

Iklan

About Eko Nurhuda (359 Articles)
A happy father of two. Blogging and making video for fun. Love food, music, and sometime football #YNWA

14 Comments on KLeybioard Rusakl

  1. Biar begitu,saya tetep bisa bacak ok

  2. mas-tony:
    Minum obat sakit kepala, Bung.
    Hehehe…

    Mey:
    Hehehe, ternyata ada juga yang ngerti posting aneh ini. Salam juga.

    giewahyudi:
    Gak usah dibaca, Bung. Diliat-liat aja gambarnya. Hehehe…

    sawali tuhusetya:
    Iya Pak, ini gara-gara keyboard saya rusak. Eh, lha kok sekarang malah gantian komputernya yang rusak. Hiks…

    Nenad Mohamed:
    Wakakakakakaka…

    Ismail:
    Hehehe, selamat mumet deh. :p

    isnuansa:
    Jadi, Mbak. Sayang cuma sebentar banget, sehari doang wang wang wang. Subuh sampe, selesai acara sekitar jam 10-an sudah balik lagi ke Pemalang. Sayang, padahal pengen ke Magnum Cafe bareng Mbak Is. Hehehe…

  3. Aaakk! Susah bacanya, Mas. Btw, kemarin jadi ke Jakarta buat ikut acara Beat Blog?

  4. Waduh ra mudeng aku bacanya… mumet sendiri malahan.. hehehe

  5. Aku yang dah lama di Russia pun ngga ngerti tuh Kleybioard ngomong apa,hehehehe….
    Btw,thank a lot info redcarpetstudio nya,bro..

  6. maksudnya apa seh? kq bikin bingung?

  7. tulisan yang bikin kening berkerut seperti ini otomatis atau memang sengaja dibikin, mas eko? saya kok inget netbook sulung saya beberapa hari yang lalu. keyboarnya soak sehingga tulisan pun pating pecothot, hiks.

  8. Bingung bacanya.. 😦

  9. sudlah biaskla slya alaymi…

    saylamer

  10. pusing saya bacanya mas?

  11. adeskana:
    Hehehe, namanya juga usaha, Mas. 😀

    Galuh Ristyanto:
    Hahaha, minum obat pusing, Bung.

    Siabir:
    Nah, ternyata Bung Sibair bisa menangkap maksudnya. Ya, ini gara-gara keyboard saya rusak, BUng. Hehehe…

  12. bahhh susah sekali bacanya mas… 😀 keayboard rusak bikin tulisan seperti dari negri antah berantah hehe

  13. wuaduh bung, bikin mumet bacanya

  14. hwallalh, puostlink ygk oenilk. dsadji ikluitan klomenrtarnya bgenie….

Beri komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: