Highlight:

Pemenang Giveaway Buku di GoodReads

HARI ini saya sengaja menyempatkan diri online. Kenapa? Karena kemarin, tanggal 9 Juli 2010, adalah hari terakhir giveaway yang saya adakan di GoodReads.

So, hari ini adalah pengumuman pemenangnya. Sesuai perkiraan saya, begitu membuka mailbox, saya langsung menjumpai sebuah email dari GoodReads yang berjudul “Giveaway completed: 10 Cara Efektif Mencari Uang dengan Blog Khusus Berbahasa Indonesia”.

Tadinya saya pikir nama pemenangnya akan diberitahukan di dalam email itu juga. Tapi ternyata GoodReads hanya memberikan sebuah tautan dan saya diminta untuk login ke Author Dashboard GoodReads.

Well, jadi penasaran kan siapa yang beruntung mendapatkan buku kedua saya, 10 Cara Efektif Mencari Uang dengan Blog Khusus Berbahasa Indonesia? Supaya tidak semakin penasaran, berikut saya tampilkan screenshot pemenangnya plus para peserta lainnya yang saya comot dari dashboard GoodReads:

Foto Bung Dendy Darin terpampang paling atas di bawah tulisan “winners”, menandakan dialah yang menjadi pemenang giveaway yang saya adakan di GoodReads.Yap, seperti yang sama-sama kita lihat dalam gambar di samping, pemenang yang dipilih oleh sistem GoodReads adalah Bung Dendy Darin.

Sekedar mengingatkan, dalam pemilihan pemenang giveaway ini saya sama sekali tidak dilibatkan oleh GoodReads. Pemenang diacak oleh sistem GoodReads dari seluruh peserta yang mendaftar. So, kalau pemenangnya Bung Dendy Darin yang kebetulan pernah meresensi buku pertama saya, 7 Langkah Mudah Mencari Uang lewat Blog, saya rasa ini hanya kebetulan saja. Atau, inilah “pahala” dari kebaikan Bung Darin pada saya. ^_^

Anyway, ucapan selamat saya ucapkan pada Bung Darin. Meskipun nama dan alamat lengkap untuk pengiriman buku hadiah bisa saya lihat di dashboard GoodReads, namun saya akan merasa sangat senang sekali jika Bung Darin bersedia mengirimkan alamat lengkapnya ke email saya di eko[at]nurhuda.com.

Saya tunggu ya, Bung…

Insya Allah, saya akan mengadakan giveaway lagi di GoodReads. Tapi tidak dalam waktu dekat, mungkin habis lebaran saja supaya lebih enak. Buat yang belum mendaftar di GoodReads, ayo ikut mendaftar karena banyak penulis lain yang membagi-bagikan buku mereka secara gratis di situs komunitas pencinta buku terbesar di dunia ini.

Dan, jangan lupa ikut dalam giveaway yang saya adakan ya… ^_^

Menulis di GoodNovel dan raih penghasilan ratusan USD!
About Eko Nurhuda (412 Articles)
A happy father of three. Blogging and making video for fun. Love food, book, music, and sometime football #YNWA

12 Comments on Pemenang Giveaway Buku di GoodReads

  1. adeskana:
    Iya, Mas. Di GR asyik betul lho. Apalagi sudah ada forum GoodReads Indoensia.

    Suka

  2. hem..hem..hem…, sepertinya kudu wajib buat akun di goodreads nie. sepertinya bisa mendapat banyak inspirasi dan ide di ruang sana. trims bung Eko.

    Suka

  3. kafaana:
    Hehehe, iya ya, sebelumnya Bung Dendy juga dapet novel gratis dari Mbak siapa itu, saya kok jadi lupa namanya. ^_^

    afdil:
    Silakan, silakan…
    Saya tunggu partisipasinya, Bung.

    Fayantory.com:
    Kalau sampeyan mungkin memang tidak ditakdirkan untuk mendapat gratisan, Mas. Sampeyan disuruh beli. Hahaha….

    Jimmy:
    Saya daftar juga kerana ngincer giveaway-nya itu, Koh. Lumayan. Sayang, penulis Indonesia gak ada yang ngadain giveaway di GR, nor the publisher. :((

    iskandaria:
    Wah, saya bakal senang sekali kalau kedua buku saya direview, tapi itu tidak wajib kok. 😀

    ago:
    Bung Dendy memang rajin membaca, plus rajin buat membuat review. Klop sudah. Seharusnya dia menjadi peresensi saja, bukan blogger. Hehehe…

    Darin:
    Alamatnya sudah saya catat, Bung.
    Selamat ya. Mohon sabar menunggu hadiah datang. 😀

    sawali tuhusetya:
    Pak Sawali wajib daftar GoodReads, banyak ilmu yang bisa diperoleh dari forum-forumnya lho, Pak. Terutama soal buku dan kepenulisan.

    munawar am:
    Hahaha, selamat berkompromi dengan koneksinya yang lagi gak karuan. 😀

    Suka

  4. aduoh…. saya tidak mendaftar je… jadi tidak dapet nominasi, padahal saya juga pernah mereview buku tersebut, jadi selamat buat Bung Darin, selamat buat Bung Eko.

    Suka

  5. wah, selamat buat pemenang. hmm …. saya malah tertarik utk bikin akun di GoodReads. baru tahu nuh, mas.

    Suka

  6. Pertama-tama saya ucapkan syukur Alhamdulillah. Ngga nyangka saya menerima anugrah ini 🙂

    Saya sempat tercenung mendapat email dari goodreads dan jujur saja pada awalnya saya mengira itu spam. Namun setelah saya baca postingan ini, wah..perasaan saya jadi ngga menentu bung Eko 😀

    Saya sudah konfirmasi alamat ke email Bung. Sekali lagi, terima kasih 🙂

    Suka

  7. Saya juga sudah tidak pernah login lagi. Selamat juga buat Bung Dendy. saya langsung ke blognya, banyak review buku yang menarik. sekali lagi selamat,,,,

    Suka

  8. Selamat buat Bung Darin. Saya malah udah gak pernah login lagi ke situs goodreads tersebut. Oya, Insya Allah saya juga akan mereview 2 buah buku hadiah dari Bung Eko. Tapi mungkin belum dalam waktu dekat ini.

    Suka

  9. wah saya ketinggalan nih.. baru tau kalau di goodreads suka ada giveaway.. sudah lama saya gabung di sana tapi sampai sekarang masih jadi member pasif 😀 sekarang sudah tahu info ini mau coba aktif lagi ah..

    Suka

  10. saya sudah ikutan bung, tapi sayangnya belom bisa jadi pemenangnya hiks..hiks…mungkin yang selanjutnya saya hehehhe…

    Suka

  11. Selamat untuk mas dendi darin.
    Kalo untuk saya bisa dikasih lansung tanpa kontes kan?

    ngarap benar nih.
    Soalnya mo dapat buku dari via google reads tidak terpilih,

    Dari komentar terbanyak juga masih kalah saingan. Tapi cara kedua ini harus dioptimalkan.

    Dimenangkan ya wkwkwkwkwk

    Suka

  12. Lagi-lagi saya harus ngucapin selamat buat bung Darin atas kemenangannya. Makin banyak koleksi bacaannya, makin banyak kesempatan untuk membaca, makin bertambah pengetahuan yang dimilikinya.
    Selamat… semoga saya segera menyusul.

    Suka

Beri komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.