Highlight:

Buku Gratis dari Bung Ismail

ALHAMDULILLAH, rejeki saya dapatkan sewaktu blogwalking ke blognya Bung Ismail kemarin. Walaupun bukan rejeki nomplok, tapi rasanya sangat berharga sekali karena rejekinya berwujud buku, satu-satunya benda mati yang paling saya cintai setengah mati.

Ya, tanpa saya sangka, ternyata saya terpilih menjadi salah satu pemenang kontes menulis yang diadakan Bung Ismail. Sebagai pemenang ke-3, saya berhak mendapatkan buku berjudul The Super Leader Super Manager karya Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec.

Alhamdulillah, Bung Eko jadi pemenang ke-3 dalam kontes menulis yang diadakan oleh Bung Ismail. ^_^Sebenarnya saya tidak begitu optimis bakal menang seaktu mengikuti kontesnya Bung Ismail ini. Pasalnya, saya sudah lamaaa sekali tidak menulis posting seputar bisnis online. Apalagi tema yang diangkat dalam kontes ini adalah pesantren bisnis internet, sementara saya sama sekali tidak punya basic pesantren. Selain itu, posting yang saya ikut sertakan dalam kontes tersebut, judulnya Langkah Mudah Mencari Dolar?, sedikit berbau promosi karena membawa-bawa buku pertama saya lengkap dengan gambar cover-nya. ^_^

Eh, kalau memang rejeki ternyata memang tidak akan ke mana-mana. Meskipun harus puas hanya menjadi nomor 3, tapi saya sudah sangat senang membayangkan hadiah yang akan saya dapatkan. Apalagi setelah membaca review buku tersebut yang sebelumnya sudah di-post oleh Bung Ismail.

So, terima kasih untuk Bung Ismail yang telah mengadakan kontes menulis ini. Semoga tidak kapok, dan lain kali adakan kontes lagi ya. Soalnya, saya jadi ketagihan nih. Hehehe…

Oya, wujud bukunya bisa

Super Leader Super Manager

Menulis di GoodNovel dan raih penghasilan ratusan USD!
About Eko Nurhuda (412 Articles)
A happy father of three. Blogging and making video for fun. Love food, book, music, and sometime football #YNWA

18 Comments on Buku Gratis dari Bung Ismail

  1. Blogger Terpanas:
    Hhehehe, maunya… :p

    Ali | Journal Of Student:
    Yah, ada enaknya juga ada nggak enaknya, Bung.
    Kalo mau beli buku lewat saya tar kirimnya by pos or Tiki. Itu ada diskon gede lho, lumayan daripada beli di toko buku. Tapi memang sih ada ongkos kirim, tapi gak bakal semahal yang di toko buku tetepan. *promosi mode on*

    Suka

  2. enaknya yang sudah jadi penulis buku,, hehehe,, kira-kira kapan ya saya bisa menulis buku seperti mas eko nih, haduh, masih harus banyak menimba ilmu nih, :D. mas beli buku disini pengirimannya via pos atau gimana ya? 😀 [pengen sih beli bukunya mas eko, kemarin juga sempat lihat dua buku mas eko di bazar, tapi belum sempat saya ambil] 😀

    == Comment from Seorang Blogger:
    @Bung Eko : banyak yang bilang itu teh produk sampah bung, katanya sigitu, tapi menurut saya mah itu dari kitanya sendiri saja. (SMS).. tapi sekarang sudah ane stop ah, males.. mending ngurus adsense aja.. 😀

    Suka

  3. selamat ya bung, klo bukunya nggak di baca bisa di pinjamkan sama saya. saya lagi kurang bahan bacaan hehe…..(mengaharap mode on).

    Suka

  4. fatchur:
    Sama-sama, Bung. ^_^

    jun:
    Terima kasih, terima kasih…

    iskandaria:
    Aduh, jadi malu saya. Saya juga sebenarnya tidak punya kapasitas juga, Bung. Soalnya temanya adalah pesantren bisnis internet. Pesantrennya saya yang gak ngerti. 😀

    Suka

  5. Wah, selamat dulu ya Bung. Saya sebenarnya sudah tahu ada kontes menulis tersebut. Tapi karena saya merasa kurang punya kapasitas untuk menulis sesuai topik yang diperlombakan, jadi saya memilih mundur saja.

    Suka

  6. selamat ya bung atas kemenangannya 😀

    Suka

  7. Terima kasih mas …

    Suka

  8. mastanto:
    Hehehe, boleh, tapi ongkos kirim ditanggung peminjam ya? 😀

    fatchur:
    Walaupun komentarnya tidak nyambung, tetap saya balas deh. ^_^
    …..
    4. Sopan, tidak menggunakan HURUF BESAR dan atau menebalkan satu kata pun.
    …..

    Saya rasa kalimat ini sudah cukup jelas sekali. Penekannya adalah pada “satu kata pun”. Tidak ada yang perlu diperjelas, karena SINGKATAN sangat berbeda dengan KATA. Anyway, terima kasih atas pertanyaannya.

    Suka

  9. Tapi, mohon diperhatikan:

    4. Sopan, tidak menggunakan HURUF BESAR dan atau menebalkan satu kata pun.

    Pertanyaan:
    Apakah untuk singkatan semisal TPS untuk Tempat Pemungutan Suara, RM untuk Rumah Makan, RCTI Rajawali Citra Televisi Indonesia dan singkatan-singkatan lain masuk dalam kategori larangan no. 4 ?

    Suka

  10. Aku mau juga dong 😀
    Mas Eko boleh kasi pinjem saya gak? Mau tak potokopi dulu hehehe 😀

    Suka

  11. alhamdulillah turut berbahagia Bung, semoga buku barunya memberikan inspirasi baru buat bung eko, gus belum baca semuanya tapi kalau resensi udah..
    selamat buat bung eko deh, walaupun nomer 3 tapi masih bisa dibilang juara

    Suka

  12. wah, selamat atas hadiah bukunya, bung eko. saya mending tiarap kalau diminta menulis ttg bisnis online, hehe …

    Suka

  13. wah asiknya.. semakin menuhin lemari buat koleksi buku dong bung 😀 senang ya rasanya kalau melihat lemari buku makin penuh..

    Suka

  14. Selamat bung Eko! Walau juara 3, itu berarti banget lho, karena telah menyingkirkan ribuan pesaing *hehe*. Sayang saya ketinggalan info jadi ngga bisa ikut 🙂
    Hadiahnya ajib, buku yang mantep sepertinya. Saya dah baca resensinya, dan betul, teknik manajemen akan lebih sreg jika dipadu dengan spiritual yang baik. Tuntunan nabi dan orang2 bijak terdahulu bisa jadi acuan yang bagus.
    Hmm, kayaknya kudu lebih sering transit di blog pak ismail nih, biar ngga ketinggalan kalo ada info kontes lagi hehe.
    Sekali lagi, selamat bung Eko!

    Suka

  15. selamat mas…
    yang namanya rejeki memang rahasia yang akan tetap menjadi rahasia. dan sampeyan telah merasakan. saya yakin buku itu sangat bermutu dan sangat berharga jika membaca review yang dipostkan oleh pemilik kontes. ditunggu saja mas… buku itu akan segera ditangan sampeyan.
    saya juga sedang menunggu kedatangan buku itu. sekali lagi selamat.

    Suka

  16. selamat.. selamat…!
    Yang gratis emang terasa lebih nikmat ya.. hehehe 🙂

    Suka

  17. Wah, salam kenal dulu yah,,
    Aku juga kemarin mas ikut kontesnya mas ismail, dan saya ucapkan selamat,, silaturrahmi hadiah terbesar bagi saya, juga untuk pengunjung blogku soalnya masih baru,,
    sekali lagi salam kenal, kalo mengenai isi buku, belum bisa kasih koment belum pernah baca, walaupun juga saya hobi baca, tapi dari reviewnya mas ismail, yah mungkin sejalan dengan konsep pesantren bisnis internetnya Mas Ismail.
    So, salam kenal dan selamat

    Suka

  18. alhamdulillah turut berbahagia Bung, semoga buku barunya memberikan inspirasi baru buat Bung. buku yang bagus, saya pernah membacanya … menawarkan sisi manajerial Rasulullah dalam segala aspek kehidupan, mulai dari kehidupan personal hingga negara …selamat!

    Suka

Beri komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.